Follow kami di google berita

SK Mendagri Keluar, Hasanuddin Mas’ud Resmi Duduki Kursi Ketua DPRD Kaltim

Anews.id, Samarinda – Pengangkatan Hasanuddin Mas’ud sebagai ketua DPRD Kaltim menggantikan Makmur HAPK akhirnya sudah didepan mata.

Pasalnya, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dengan nomor 161.64-5129 tentang peresmian pengangkatan Ketua DPRD Kaltim tertanggal 16 Agustus 2022.

Dihubungi melalui sambungan seluler, Sekretaris DPD Partai Golkar Kaltim Husni Fahruddin membenarkan keluarnya SK dari Kemendagri terkait pengangkatan Hasanuddin Mas’ud menjadi ketua DPRD Kaltim.

“Iya benar, Kemendagri sudah mengeluarkan itu (SK Pergantian Ketua DPRD Kaltim) itu. Dan tebusannya juga kepada Gubernur Kaltim,” ungkap Ayub sapaan karibnya. Jum’at (19/8/2022).

Dengan keluar SK dari Kemendagri tersebut, Ayub menegaskan pihaknya juga akan langsung bersurat kepada pimpinan DPRD Kaltim untuk langsung menindaklanjuti SK tersebut

“Iya segera. Kami akan meminta untuk pimpinan DPRD langsung menjadwalkan rapat paripurna untuk pergantian itu, maka itu, Fraksi Golkar harus mengawal proses ini,” tandasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel