Follow kami di google berita

Setelah Berau, Kini di Samarinda Emak-Emak Meninggal Dunia Saat Hendak Antre Minyak Goreng

A-news.id, Samarinda – Setelah satu orang warga Berau meninggal dunia saat hendak antre minyak goreng, kini seorang wanita bernama Rita Riyani (48) warga jalan Suryanata, kelurahan Air Putih, kecamatan Samarinda, mengalami nasib yang sama. Pada hari Selasa (15/3/2022) sekitar pukul 11.30 Wita tadi.

Diketahui, Rita meninggal saat mengantri minyak goreng di sebuah minimarket.

Diketahui, sekitar pukul 11.30 Wita, korban berangkat dari menuju minimarket Indomaret yang berada di jalan Suryanta dan mendapatkan 2 liter minyak goreng.

Usai mendapatkan minyak goreng di Indomaret, korban kemudian kembali mengantri minyak goreng di minimarket Alfamidi dan mendapatkan 2 liter minyak lagi.

Kemudian, setelah dari Indomaret dan alfamidi, korban berangkat lagi menuju supermarket indogrosir yang berada di jalan AW Syahrani, untuk mendapatkan 2 liter minyak lagi.

“Jadi korban (Rita) awalnya ke Indomaret terlebih dahulu, kemudian menuju Alfamidi, dan selanjutnya menuju Indo Grosir. Setelah sampai di Indo Grosir korban tiba-tiba mengeluh sakit dan keram pada tangannya,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andika Dharma Sena, melalui Kasubnit Inafis Polresta Samarinda, Aiptu Harry Cahyadi.

Merasakan sakit dan nyeri dibagian tangan, korban pun lantas langsung menghubungi suaminya melalui telepon seluler. Setelah sang suami telah sampai di lokasi TKP, tak lama korban pun langsung tak sadarkan diri.

“Saat sang suami sudah sampai di TKP, tiba-tiba si korban ini langsung pingsan,” ujar Harry.

“Dari hasil pemeriksaan lebih lanjut, korban ini memiki riwayat penyakit sesak nafas,” sambungnya.

Korban pun langsung dibawa menuju ke Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit siaga kota Samarinda. Namun pihak rumah sakit siaga tidak dapat menangani, akhirnya korban pun langsung dibawa menuju RSUD Abdul Wahab Sjaharanie.

“Setelah mendapatkan perawatan insentif di RSUD AW Syaharanie, setelah dua hari dirawat korban pun dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel