Follow kami di google berita

Serahkan SK Kepada CPNS Dan PPPK Pemkot Samarinda, Rusmadi Harapkan Seluruh Pegawai Update Perkembangan Zaman

Anews.id, Samarinda – Wakil Walikota Samarinda Rusmadi Wongso, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Colon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021 Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda. 

Penyerahaan SK CPNS tersebut, diadakan langsung  di lapangan parkir barat Balai Kota Samarinda. Kamis (31/3/2022).

“Saya berpesan pegawai harus memahami siapa itu CPNS, siapa itu PPPK,” ungkap Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi Wongso saat diwawancarai awak media.

Pria yang kerap disapa Rusmadi menjelaskan apabila CPNS atau PPPK tidak update terhadap perkembangan jaman, serta perkembangan Kota Samarinda, dan tidak mengembangkan diri. Tentu Itu bukan harapan untuk kedepannya. 

“Terpenting pegawai negeri, paham tugas pokok fungsinya, tanggung jawab seberat apapun tugasnya,” jelasnya.

Rusmadi pun menyampaikan, semua harus diniatkan dengan ikhlas, semata-semata membangun negeri dan mengharapkan rido ALLAH SWT. 

“Saya yakin dengan tambahnya CPNS dan PPPK, mempercepat pembangun di Kalimantan Timur khusunya Kota Samarinda,” tuturnya. 

Ia pun menambahkan, pegawai sipil tidak boleh cengeng seperti ada fasilitas yang rusak, langsung mengadu. Justru dengan keadaan kantor yang ada bagaimana pegawai sipil meyesuaikan menjadi nyaman. 

“Jadi bagaimana seorang pegawai negeri jangan mempersoalkan yang sanggup mereka atasi,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel