Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Bagan Tancap Kampung Tanjung Batu

A-News.Id, Tanjung Redeb – Pos AL Tanjung Batu mendapat laporan adanya jasad seorang pria, yang ditemukan di dalam sebuah pondok bagan tancap sekitaran bagan di laut Kampung Tanjung Batu.

Danpos AL Tanjung Batu, Letda Laut (P) Heri mengatakan, pria tersebut berinisial JA (38) yang bekerja sebagai pebagan. Jasad pria tersebut ditemukan meninggal dunia, Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 07.00 Wita.

Pihaknya, menerima informasi dari warga bahwa ada salah satu nelayan pebagan Tanjung Batu yang ditemukan meninggal dunia di pondok bagan di perairan Tanjung Batu.

“Kemudian Danposal merintahkan Babinpotmar Pos TNI AL Tanjung Batu, Praka MAR Ervana untuk berkoordinasi dengan Babinsa Kopda Rismanto dan Babinkamtibmas Briptu Hendri serta salah satu warga bernama Aras yang merupakan pemilik Bagan,” ujarnya.

 

Dikatakannya, tim langsung menggunakan Speed Patroli TNI AL Tanjung Batu untuk melaksanakan evakuasi jenazah nelayan tersebut.

Diterangkannya, JA telah meninggal dunia diduga akibat sakit asma yang dideritanya.

“Adapun lokasi kejadian di perairan Tanjung Batu Kecamatan Pulau Derawan,” katanya.

Dijelaskannya, kronologi kejadian, dimana pada hari Jum’at Tanggal 18 November 2022 Pada Pukul 16.00 Wita korban pergi berangkat kerja ke laut untuk ke bagan di perairan Kampung Tanjung Batu. (Poh)

Bagikan