Follow kami di google berita

SEORANG PELAJAR SLTA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI KAMARNYA

Ilustrasi

ANEWS, Berau – Seorang Pelajar III (SLTA), Yusril Izha Mahendra bin Hermansyah (18 thn) yang berlamatkan di Jalan Pelabuhan RT 06 Kelurahan Teluk Bayur, Kecamatan Teluk Bayur, Berau, ditemukan warga di rumahnya dalam keadaan meninggal dunia, Rabu, 24/2/2021 sekitar pukul 20.00 Wita. Demikian informasi yang diperoleh ANews dari Kapolsek Teluk Bayur, Kamis, 25/2.

Atas penemuan korban itu, warga pun melaporkan ke Polsek Teluk Bayur, yang segera mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi, antara lain Milawati (50 thn), Hermansyah (61 thn) dan Dedi (29 thn) untuk mendapatkan keterangan yang diperlukan.

Dari informasi Kapolsek diperoleh keterangan terkait kronologis kejadian, dimana ditengarai awalnya pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021, sekitar 05.30 wita, korban pulang dari jalan, kemudian sekitar pukul 20.00 wita, Milawati (saksi 1) mau menyalakan lampu di kamar korban di lantai 2, setibanya di kamar korban Milawati (saksi 1) melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia (tidak bernafas dan kaku), kemudian dia memberitahukan Hermansyah (saksi 2) yang juga ayah korban dan Dedi (saksi 3) kakak korban. Melihat korban dalam keadaan meninggal dunia, atas kejadian tersebut pihak keluarga melaporkan ke Polsek Teluk Bayur.

Setelah itu pihak aparat kepolisian menghubungi pihak dokter puskesmas Teluk Bayur untuk melakukan pemeriksaan awal terhadap badan korban.

Sementara itu, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi/visum dan telah dibuatkan surat pernyataan penolakan autopsy.

Dari keterangan Dr. Bunga di TKP diperoleh informasi bahwa korban meninggal dunia tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan telah meninggal sekitar 10 jam yang lalu.

Begitu juga keterangan yang diperoleh dari Hermansyah, orang tua korban, yang mengatakan tidak ada riwayat penyakit dan korban sebelumnya tidak merasakan keluhan sakit. (*jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel