Follow kami di google berita

CAMAT TALISAYAN FASILITASI RAPAT PEMBAHASAN TAPAL BATAS KAMPUNG BIATAN HILIR – SUMBER MULYA

ANEWS, Talisayan – Camat Talisayan gelar rapat membahas masalah tapal batas antara Kampung Biatan Hilir dan Kampung Sumber Mulya, yang dilaksanakan pada Rabu, 25/2 pukul 08.00 Wita di Kantor Camat Talisayan.

Dalam rapat tersebut sempat terjadi ketegangan antara perwakilan dari dua kampung tersebut, namun tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena antisipasi cepat dari pihak aparat Polsek Talisayan, Koramil Talisayan dan Koramil Biatan.

Dari rapat, yang juga dihadiri selain camat dan aparat keamanan, juga dihadiri tokoh masyarakat setempat tersebut, belum mendapatkan kesepakatan maupun keputusan terkait tapal batas kedua kampung sebelum peta batas antara dua kampung tersebut dibuat dan diserahkan ke Camat untuk meninjau langsung ke lokasi.

Menurut Camat Talisayan, Mansyur, Pihak kecamatan dan aparat keamanan akan memfasilitasi dan menyelesaikan terkait permasalahan tapal batas anatar du akmpung itu, karena memang harus diselesaikan dengan cepat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang akan timbul di kemudian hari antara warga kedua kampung.

Untuk itu diharapkan semua pihak terkait dengan penyelesaian permasalahan tapal batas tersebut agar benar-benar fokus untuk menyelesaikan semua tahapan yang dibutuhkan, baik terkait kesepakatan peta lokasi dan patok tabal batas di lapangan, sehingga masalah itu bisa disepakati dan ditetapkan sebagaimana yang diharapkan. (daeng)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel