Follow kami di google berita

Seorang Pekerja Tersengat Listrik Hingga Alami Luka Bakar Saat Memasang Pagar Besi

A-News.id, Tanjung Redeb – Seorang pekerja sempat tak sadarkan diri usai mengalami insiden tersengat listrik tegangan tinggi. Pria yang dikenal dengan insial HS(29) ini mengalami insiden yang tidak disengaja saat melakukan pekerjaan pemasangan pintu besi.

Kejadian setelah terjatuhnya pekerja tersebut sempat direkam salah seorang warga yang berada di sekitar kejadian. Terlihat korban mengalami luka bakar yang cukup serius dan sempat tidak sadarkan diri, Rabu (23/8/2023).

Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Berau, AKP Ardian Rahayu Priatna mengatakan, peristiwa ini terjadi di salah satu bengkel yang berada di Jalan Durian III sekitar pukul 14.20 wita.

“Tim penjagaan Polsek Tanjung langsung datang ke TKP setelah mendapat laporan tersebut,” ujarnya.

Korban tersebut langsung dibawa ke rumah sakit. Diketahui korban berjenis kelamin pria berinisial HS (29) tersebut merupakan warga Jalan Pangeran Hidayahtullah, Kelurahan Sei Bedungun, Kecamatan Tanjung Redeb.

“Kondisi korban saat ini sudah sadarkan diri,” katanya.

Adapun kronologis dari sejumlah saksi mengatakan, awalnya korban bersama rekannya sedang melakukan pemasangan pagar dan pintu besi di Bengkel JJ Motor. Kemudian saat korban hendak mengangkat pipa besi ke atas untuk digunakan sebagai penyangga pintu tanpa disadari pipa tersebut terkena atau tersangkut dengan kabel listrik yang berada di sebelah kanan pagar.

“Tiba-tiba langsung tersengat listrik dan korban pun terjatuh dan kehilangan kesadaran,” terangnya berdasarkan keterangan saksi.

AKP Ardian juga menyebutkan bahwa saat ini korban dirawat di RSUD dr. Abdul Rivai karena mengalami sejumlah luka bakar di berbagai bagian tubuhnya.

“Korban saat ini sedang menjalani perawatan. Beberapa bagian tubuhnya mengalami luka bakar serius,” tandasnya. (*yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel