Follow kami di google berita

Skor Kacamata Persiba Vs Semen Padang Saat Bertanding di Jakarta

A-News.id, Balikpapan —  Tim Persiba Balikpapan terus mempersiapkan timnya untuk bersaing di kompetisi Liga 2 di September nanti. Ujicoba terus di matangkan. Sore tadi tim beruang madu julukan tim Persiba. Menghadapi tim Semen Padang. Dengan hasil Skor 0-0 atau skor kacamata.

Hal ini didasari karena banyak faktor. Salah satunya Lapangan yang kurang baik. Tim Persiba dan Semen Padang bertanding melakukan ujicoba di lapangan Atang Soetrisna Jakarta.

“Pertandingan 0-0 saya rasa cukup adil yang tapi memang taktik sudah kita jalankan ketika bermain,” kata Pelatih Persiba Nil Maizar

“Kedepa kalau ada ujicoba kita cari lapangan yang lebih bagus lagi dari ini. Lapangan kurang bagus jadi faktor skor kacamata untuk Tim Beruang Madu,” ucapnya.

Persiba bermain sangat baik namun masih belum membuahkan hasil dari finishing, lini belakangsn cukup baik dan terjadi jual beli seranganlaga pun berjalan cukup panas, bamun tetap fairplay.

Dua oemain Persiba yang sempat tak di bawa ke Balikpapan Fadli dan Misbah sudah bisa kembali bermain, untuk lini belakang ada M Roby yang masih pemulihan(*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel