Follow kami di google berita

SEORANG LELAKI DITEMUKAN MENINGGAL DALAM KEADAAN LEHERNYA TERIKAT DENGAN SEUTAS TALI NYLON DIDUGA BUNUH DIRI

ANEWS, Berau – Telah ditemukan sosok seorang laki-laki, DBP (40 tahun), Karyawan PT. Jati Baru, yang meninggal dunia dalam keadaan leher tergantung atau terikat seutas tali nylon berwarna hijau di sebuah kusen pintu kamar, di Mess PT. Jati Baru, yang terletak di Jalan Poros Labanan RT 012 Kampung Labanan Makmur, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, pada Jum’at, 19 Maret 2021 sekitar pukul 12.30 Wita. Informasi diterima ANews dari Polsek Teluk Bayur, Jum’at, 19/3.

Setelah menerima informasi dari warga, jajaran Polsek Teluk Bayur segera meluncur ke TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penemuan jasad korban yang tergantung atau terikat dengan seutas tali nylon di kusen pintu kamar itu.

Korban yang ditengarai tinggal di Mess PT. Jati Baru, Labanan itu, diketahui memiliki KTP yang beralamatkan di Jalan Pakunegara Gg. Durian RT 017 Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Belum diketahui penyebab sampai korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan leher tergantung atau terikat dengan seutas tali nylon di salah satu kusen pintu kamar Mess PT. Jati Baru itu.

Aparat kepolisian ditengarai masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait penemuan korban ini. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel