SBB Group Bagikan 2 Ribu Karung Beras di Jumat Berkah Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

H. Abidinsyah

ANEWS, Berau – SBB Group yang menaungi beberapa perusahaan yang dimiliki tokoh masyarakat dan pengusaha H. Abidinsyah, Jum’at, 9/7/2021 kembali membagikan Beras Jum’at Berkah sebanyak 2.000 (dua ribu) karung kepada warga masyarakat yang berada di Kampung Labanan Jaya, RT 11, Kampung Labanan Makmur RT. 12, Kampung Tumbit Melayu RT. 13, dan Kelurahan Teluk Bayur RT 18.

Pemberian bantuan beras yang dilaksanakan SBB Group secara rutin di setiap Jum’at ini ditujukan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat Kabupaten Berau, apalagi saat ini yang sedang menghadapi situasi melonjaknya kasus positif Covid-19.

Bantuan 2 ribu karung beras tersebut diserahkan oleh Jakariya, General Manager SBB Group ke warga RT 11 Kampung Labanan Jaya, RT 12 Kampung Labanan Makmur, RT 13 Kampung Tumbit Melayu dan RT 18 Kelurahan Teluk Bayur, yang merupakan polaritas lingkar tambang SBB, dan juga nantinya akan diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Berau lainnya.

Semoga pemberian bantuan ini akan memberikan keberkahan kepada semua pihak dan masyarakat Kabupaten Berau, sehingganya dapat memberikan kemudahan dan meringankan beban masyarakat saat menghadapi situasi di masa pandemi ini.

Mudah-mudahan, selain SBB Group, ada lagi perusahaan donatur lain yang terpanggil untuk berbagi membantu masyarakat yang terkena dampak di tengah pandemi Covid-19. Karena ditengarai banyak keluarga yang merasakan beratnya beban hidup lantaran pendapatan ekonominya menurun atau hilang terkena dampak pembatasan akibat melonjaknya covid-19.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan berharap, apa yang dilakukan SBB Group ini dapat menggugah perusahaan-perusahaan lain untuk kiranya peduli dan ikhlas berbagi membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan di masa pandemi ini. (gil)

Bagikan