Follow kami di google berita

SBB Group Bagikan 1.500 Karung Beras di Jumat Berkah

A-News.id, Berau — SBB Group kembali membagikan 1500 (Seribu Lima Ratus) karung beras Jum’at Berkah ke beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Berau, Jumat (10/12/2021).

SBB Group yang menaungi beberapa perusahaan yang dimiliki pengusaha sekaligus tokoh masyarakat H. Abidinsyah tersebut membagikan beras melalui kantor empat kelurahan yang akan dibagikan kemasyarakat melalui RT setempat.

“Ada 4 kelurahan, Kelurahan Rinding, Kelurahan Bedungun, Kelurahan Teluk Bayur, Kelurahan Rantau Panjang,” ujar perwakilan SBB Group yang membagikan beras tersebut.

Misrini Lurah Rinding mengatakan dari setiap RT yang menerima akan diberi sesuai dengan banyaknya kriteria orang yang wajib menerima yang ada di daerahnya.

“Karena dalam satu RT itu biasanya ada orang yang wajib menerima, ada yang kurang,  sasarannya pada orang yang tidak mampu, seperti tidak punya pekerjaan, lansia dan janda. Kami juga memiliki data data orang tersebut, dan akan mulai dibagikan hari ini,” ujarnya.

Misrini sangat mengapresiasi SBB karena dalam kondisi saat ini, sering sekali memberikan bantuan kepada masyarakat, semoga menjadi motivasi banyak pihak agar tetap membantu satu sama lain.

“Semoga dimurahkan rejekinya sehingga dapat membantu warga sekitar,” tutupnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel