Follow kami di google berita

Sambut Perhelatan Piala Presiden 2022, Penjualan Jersey Borneo FC Meningkat 80 Persen

(Foto: Koleksi Penjualan Jersey Borneo FC/Ist)

Anews.id, Samarinda – perhelatan sepak bola piala Presiden 2022 disambut yang diadakan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim Pada hari Selasa (14/6/2022) disambut seluruh masyarakat kota Tepian.

Pasalnya seminggu sebelum piala Presiden 2022, penjualan kaos Borneo FC atau yang biasa disebut Jersey meningkat pesat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh staff Borneo FC Store, Anissa Maharani. Ia menuturkan sejak ditetapkannya Samarinda menjadi tuan rumah pial presiden peningkatan penjualan Jersey meningkat.

“Dihari biasa itu kan paling ada sekitar 5 sampai 10 pembelian saja. Namun dengan adanya piala presiden ini, kita bisa menjual bisa sampail dua kali lipat hingga 3 kali lipat,” ungkap Anissa Maharani melalui sambungan seluler. Rabu (15/6/2022).

“Lebih intinya peningkatan penjualan jersey ini meningkat sebanyak 80 persen,” sambungnya.

Lebih lanjut, Seminggu sebelum perhelatan piala presiden, Anissa mengaku bahwa omset penjual perhari bisa sampai jutaan perhari.

“Ya kalau dulu sih gak nentu ya, cuma karena animo masyarakat yang sekarang bisa menonton di stadion nantinya. Jadi penjualan jersey perhari bisa mencapai sekitar Rp 1 Juta,” jelasnya.

Selain itu, untuk menyambut perhelatan Piala Presiden, Anissa menambahkan Borneo FC Store memberikan diskon dari 50 persen hingga 60 persen kepada para pelanggan untuk membeli jersey.

“Jadi promonya buy get one, beli satu kaos senilai Rp 135 ribu gratis satu kaos supporter dan bisa pilih ukuran sama,” tambahnya.

Kendati itu, Anissa bersama borneo fc store nantinya akan menambah produksi penjualan kaos jersey Borneo FC hingga aksesoris untuk menyambut piala presiden.

“Pastinya akan menambah ya, karena yang kita selama 2 tahun kita gak bisa menonton pertandingan di stadion, dan sekarang dengan adanya piala presiden apalagi di dukung dengan Samarinda menjadi tuan rumah, animo masyarakat untuk mendukung Borneo FC bakal membludak,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam Perhelatan Piala Presiden 2022, Borneo FC berada di Grub B bersama tim besar seperti, Barito Putera, Madura United, Persija Jakarta, dan RANS Nusantara FC.

Bagikan

Subscribe to Our Channel