Follow kami di google berita

Rumah Sakit Kanudjoso Balikpapan Kebakaran

A-News.id, Balikpapan — Selama dua minggu terakhir Kota Balikpapan di landa Kebakaran. Dua akibat yakni human eror dan memang karena cuaca panas. Hari ini kejadian kebakaran di Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo. belum di ketahui penyebab kebakaran apa masih di selidiki oelh tim dari pihak kepolisian.

Kebakaran terjadi pada Sabtu (9/9) pagi kurang lebih pukul 10.58 Wita. Tim BPBD langsung ke TKP. Informasi dikabarkan langsung dari Lurah Guntar Gunawan. Yang menginformasikan ke BPBD untuk segera meluncur

“Kebakaran di gudang Induk terpisahdengan ruang rawat inap Rumah Sakit, jadi saat ini proses pemadaman api petugas BPBD dengan cepat datang,saat ini semua pasien adi RS Kanujoso dalam keadaan aman, jadi tak perlu khawatir,” kata Dr Edi Iskandar Dirut RSKD

Apa dapat dipadamkan dan telah proses pendinginan pasa pukul 11.00 Wita, tidak ada korban dalam insiden kebakaran gudang, api menang besar dan asap hitam terlihat dari kejauhan 3 Kilomater.

Total kerugian kemungkinan ratusan juta, dan saat ini juga terjadi kemacetan panjang di arah Kilomater 4 sampai dengan simpang arah Polda.(*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel