Follow kami di google berita

RESMIKAN KANTOR SEKRETARIAT KKSS, KETUA KKSS HARAPKAN BISA MENJADI TEMPAT SILATURAHMI WARGA SULSEL

ANews, Samarinda – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) meresmikan kantor sekretariat yang berada di jalan Siradj Salman, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda. Senin 22 Maret 2021.

Peresmian kantor tersebut juga dihadiri langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, dan Walikota Samarinda Andi Harun.

Alimuddin Ketua BPW KKSS Kaltim mengatakan diresmikannya sekretariat merupakan komitmen dirinya dan para pengurus setelah terpilih menjadi ketua pada muswil beberapa waktu yang lalu.

“Sekretariat ini bagian dari janji saya setelah terpilih menjadi ketua KKSS Kaltim,” ungkapnya saat ditemui setelah peresmian kantor sekretariat KKSS. Senin 22 Maret 2021.

Alimuddin berharap dengan diresmikan kantor sekretariat ini bisa menjadi hal yang dibanggakan para warga dan pengurus KKSS karena selama ini BPW KKSS tidak memiliki sekretariat.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi tempat sementara, untuk berkumpul pengurus dan warga KKSS khususnya. Insyaallah dalam waktu dua tahun kedepan gedung budaya BPW KKSS bisa terwujud,” pungaksnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel