Follow kami di google berita

Reses di Kecamatan Samarinda Utara Dan Sungai Pinang, Warga Minta Penangan Banjir Dan Air Bersih

A-News.id, Samarinda – Anggota komisi I DPRD Kota Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun kembali menggelar agenda serap aspirasi masyarakat (Reses). Pada hari Minggu (24/10/2021).

Kali ini pria yang kerap disapa Afif itu melakukan Reses di dua kecamatan, yaitu daerah Bengkuring, kecamatan Samarinda Utara, serta jalan Merdeka 1, kecamatan Sungai Pinang.

Dalam agenda reses tersebut, usulan dari kedua daerah itu meminta infrastruktur penanganan banjir. Pasalnya, selama ini kedua daerah tersebut dinilai selalu mengalami kebanjiran.

“Iya hari ini reses di dua tempat yaitu kawasan Bengkuring, serta jalan Merdeka. Dari kedua wilayah itu mereka meminta adanya penangan banjir,” ungkap Afif Rayhan saat ditemui usai menggelar reses di Jalan Merdeka 1, kecamatan Sungai Pinang Dalam. Minggu (24/10/2021).

Disinggung adanya warga jalan Merdeka yang menanyakan perihal permasalah air bersih, putera dari walikota Samarinda tersebut menambahkan dirinya akan membawa masalah tersebut ke laporan hasil reses nantinya.

“Iya ada tadi warga mengeluh masalah air bersih. Nanti saya akan lanjutkan juga ke rapat fraksi permasalahan, dan nantinya jika ini disetujui nantinya akan ada hearing bersama pihak Perumdam,” tandasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel