Follow kami di google berita

Relawan Deklarasi Matahari Pagi Dukung Prabowo Gibran Presiden 2024

Anews.id, Samarinda – Ribuan relawan Prabowo – Gibran mendeklarasi Matahari Pagi Kalimantan Timur (Kaltim) di Hotel Mercure, Samarinda. Sabtu (23/12/2023).

Pada acara tersebut, dihadiri Panglima Matahari Pagi Pusat, Dahnil Azhar, dan Panglima Daerah Kaltim, Tanty Prasetyo Ningrum.

Kepada awak media, Dahnil Azhar mengatakan Matahari pagi merupakan murni relawan yang didalamnya berbagai macam kelompok.

“Matahari pagi kita inisiasikan untuk teman-teman relawan dari seluruh kelompok masyarakat,” Ungkapnya.

Pria yang juga merupakan juru bicara Prabowo Subianto tersebut berharap Matahari Pagi ini bisa menjadi salah satu sekoci pasangan Capres – Cawapres nomor urut 2 untuk kemenangannya di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Panglima Daerah Kaltim, Tanty Prasetyo Ningrum mengatakan bahwa saat ini berhadir dalam mengikuti Manifesto Matahari Pagi adalah bentuk komitmet nyata dan luapan harapan Indonesia.

“Dan tentunya kita semua di sini merasa bangga, karena kita bagian dari perjuangan Prabowo-Gibran menuju Presiden 2024-2029,” ungkapnya di hadapan para relawan yang berhadir.

Dan lanjut wanita yang karibnya disapa Tanty tersebut, apa yang telah dikerjakan pemerintah dan Presiden Joko Widodo harus dilanjutkan kemajuan yang berlanjut dan termasuk pembangunan IKN Nusantara.

“Kami di sini bukan tanpa alasan, tentu kita semua mempunyai atau memiliki alasannya masing-masing sehingga hari ini kita berada di tempat ini,” Pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel