Follow kami di google berita

Rapat Internal Bulanan, Kepala KSOP Kelas II Gresik Tindaklanjuti Arahan Dirjen Hubla

A-News.Id, Gresik – Kepala KSOP Kelas II Gresik, Hotman Siagian, S.E, S.SiT, M.M pimpin rapat internal rutin bulanan.

Rapat tersebut membahas arahan yang tertuang dalam surat Plh. Direktur Jenderal Perhubungan Laut Nomor: UM.209/4/29/DJPL/2023 tertanggal 1 Maret 2023, Perihal Arahan Pelaksanaan Pola Hidup Sederhana Kepada ASN di Lingkungan Ditjenhubla.

Disampaikan imbauan untuk dapat memperhatikan hal-hal sebagai berikut. Yakni, berkomitmen menjadi penyelenggara negara yang bersih dan menjaga integritas serta nama baik instansi.

Berperilaku pola hidup sederhana, tidak memperlihatkan kemewahan atau sikap yang berlebihan serta memperhatikan prinsip kepatuhan dan kepantasan.

Berperilaku bijak dalam menggunakan media sosial.

Lanjutnya, menyampaikan untuk berbenah dalam tuntutan perubahan serta melakukan pengisian/updamicrosite UPT Ditjen Perhubungan Laut sesuai arahanyang tertuang dalam surat Direktur Jenderal Perhubungan Laut Nomor: UM.006/20/6/DJPL/2023 tanggal 18 Februari 2023.
Arahan selanjutnya adalah bersama melaksanakan peningkatan pelayanan, Integritas Keselamatan.

Hotman juga menyampaikan agar melayani dengan hati, terus meningkatkan kompetisi SDM melalui Diklat yang dapat diikuti oleh seluruh pegawai KSOP Kelas II Gresik, guna mewujudkan Integritas Pelayanan dan reformasi birokrasi.

Selanjutnya mengenai pemeriksaan dan pengawasan kapal untuk menjadi perhatian kedepannya agar selalu berpedoman kepada aturan dan dan ketentuan serta SOP.

“Tetap menjaga integritas, saling berkolaborasi, solid dan selalu bersyukur atas apa yang sudah dimiliki, serta menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sesuai aturan serta tetap menjaga kebersihan di lingkungan Kantor KSOP Kelas II Gresik,” ujarnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel