Follow kami di google berita

Rakerprov Kaltim Digelar, Isran Noor Sebut Prestasi Kaltim Lebih Baik

A-news.id, Samarinda – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Hotel Aston Samarinda, Sabtu (29/1/2022).

Pada agenda tersebut, turut dihadiri langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, dan Wakil I Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Suwarno.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltim Isran Noor mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan yang tinggi atas dilaksanakannya Rakerprov KONI Kaltim ini.

Yang mana akan membahas kerja-kerja selanjutnya, lanjutnya, karena kita akan menghadapi PON ke 21 di Aceh-Sumatera Utara (Sumut), dan dalam jangka pendeknya akan dilaksanakan Porprov Kaltim di Berau.

“Ini semua harus dibuat sebuah rencana kerja, dan harus diikuti kita bersama-sama agar kita tetap berprestasi,” ungkap Isran Noor dalam sambutannya.

Selain itu, Isran Noor juga berbicara terkait prestasi Kaltim di luar Pulau Jawa selama beberapa kali mengikut PON Kaltim berada paling atas.

Pada waktu PON di Kaltim 2008, Kaltim berhasil meraih juara tiga.

“Tapi kemenangan juara 3 di PON itu bukan rekayasa, itu betul-betul prestasi,” ujarnya.

Dan itu diikuti pada PON selanjutnya, Kaltim tetap menjadi juara pertama di luar pulau jawa. Walaupun penduduknya hanya sekitar 3 jutaan, “Artinya dari segi kualitas prestasi terukur,” tandasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel