Follow kami di google berita

PT SBB Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan Santunan

A-News.id, Tanjung Redeb — PT Sungai Berlian Bhakti Group menggelar kegiatan tahunan yaitu Buka Puasa Bersama (Bukber) masyarakat di kediaman pimpinan perusahaan Haji Abidinsyah, Jalan Raja Alam I Rinding, Teluk Bayur, pada Minggu(2/4/2023).

Kegiatan tersebut, mengundang sejumlah unsur pimpinan perusahaan lain hingga menghadirkan penceramah untuk memberikan ceramaah sembari menunggu berbuka puasa.

Serta membagikan ratusan santunan untuk anak-anak panti asuhan.

Pimpinan PT SBB Group, H. Abidinsyah mengatakan, kegiatan buka puasa tahun ini adalah yang pertama dilaksanakan kembali setelah sempat ditiadakan karena kondisi pembatasan Covid-19.

“Jadi kami tahun ini kembali melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan tajuk indahnya berbagi yang sempat terhenti digelar pada tahun 2019,” ujarnya.

Tahun ini, tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana acara buka puasa ini terbuka untuk umum serta dihadiri juga oleh yayasan panti asuhan dan beberapa pesantren.

“Juga masyarakat yang sengaja diundang, wabil khusus warga sekitar wilayah kerja SBB Group,” tuturnya.

Ia memperkirakan tamu undangan yang hadir tahun ini mencapai kurang lebih 600 sampai 700 orang. Selain buka puasa bersama juga diisi tausiah dari Ustadz Muhammad Burhanuddin serta penyerahan santunan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahunya seperti sebelum-sebelumnya,” pungkasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel