Follow kami di google berita

PSSI SELEKSI PEMAIN U-16 DAN U-19 ZONA KALTIM KALTARA

ANews, Berau – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) gelar seleksi Timnas Indonesia untuk zona Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara di Stadion Palaran Samarinda, digelar pada Sabtu dan Minggu, 10 – 11 April 2021.

Seleksi tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Teknik dan Kepelatihan PSSI Indra Sjafri, beserta pelatih U-19 Nova Irianto dan Bima Sakti pelatih U-16. Sebanyak 33 pemain baik dari U-16 maupun U-19 yang mengikuti seleksi ini.

Coach Indra Sapri (kiri) dan Coach Arbain Berau FC (kanan)

Direktur Teknik Asprov (Asosiasi Provinsi) PSSI Kaltim Edi Simon mengatakan, untuk proses seleksi sendiri telah selesai dilaksanakan, untuk tahap selanjutnya hanya tinggal menunggu pengumuman saja.

“Untuk seleksi sudah selesai, ini masih kita rapatkan lagi hasilnya,” ucap Edi saat dikonfirmasi via telepon.

Dari kabupaten Berau sendiri sebanyak 5 pemain mengikuti seleksi ini. Adapun lima pemain tersebut ialah dua pemain U-16 dan tiga pemain U-19 dari Berau FC.

Sampai berita ini diterbitkan, kami masih berusaha mencari data hasil seleksi tersebut. Untuk para pemain yang terpilih nantinya akan melakukan seleksi secara nasional yang rencananya akan dipusatkan di Jakarta pada 22 Mei 2021 . (Jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel