Follow kami di google berita

Pria 80 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Reruntuhan Bangunan yang Telah Menjadi Arang

A-News.Id, Tanjung Redeb – Seorang pria berusia 80 tahun bernama Bedu Halide ditemukan meninggal dunia, Minggu (5/3/2023) di pondok tempat tinggalnya, di RT 4 Kampung Suka Murya, Kecamatan Talisayan. Korban meninggal diduga akibat terbakar bersama pondok yang dihuni korban.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Berau, Nofian Hidayat mengatakan, pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2023 sekitar pukul 06.30 Wita, saksi bernama David Elvian menuju kebun untuk memupuk tanaman tomat, sampai di kebun, saksi melihat bahwa Pondok milik yang ditinggali korban, dalam keadaan sudah terbakar.

Kemudian saksi, langsung pulang untuk memberi tahu pemilik pondok, bahwa pondok di kebun sudah terbakar.

Kemudian, saksi bersama pemilik pondok, pergi ke pondok untuk mengecek kondisi pondok tersebut.

Sampai di pondok pemilik pondok melihat bahwa penghuni pondok sudah terlentang dalam keadaan sudah meninggal dunia di duga akibat terbakar.

“Kemudian Nurlia (pemilik pindok) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talisayan, kemudian Personel Polsek Talisayan beserta Koramil Talisayan dan BPBD Talisayan di bantu warga untuk mengevakuasi Korban untuk di bawa ke RSUD Talisayan,” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk saat ini persoalan penemuan mayat tersebut masih ditangani oleh Jajaran Polsek Talisayan.

“Hasil koordinasi kami dengan tim di lapangan, dugaan sementara api tersebut bersumber dari alat penerangan yang masih menggunakan minyak tanah,” tandasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel