Follow kami di google berita

PPIR Berau Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dan Menangkan Partai Gerindra

A-News.id, Tanjung Redeb — Purnawirawan Pejuang Indonesia Rayat (PPIR) Kabupaten Berau gelar rapat kordinasi guna mendukung Ptabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilres) 2024 mendatang. Kegiatan ini digelar di Sekretariat DPC Partai Gerindra Berau, Jalan Pulau Sambit, Tanjung Redeb, Sabtu (28/10/2023).

PPIR mendukung pasangan calon Prabowo – Gibran agar terpilih menjadi pemimpin Indonesia kedepan, selain itu PPIR juga akan memenangkan Partai Gerindra pada pemilihan legislatif (Pileg) mendatang.

“Prabowo Subianto Presiden RI, Gerindra Menang. Indonesia Maju,” pekikan 50-60 orang mengucapkan dukungannya.

Ketua PPIR Tari Suyito mengatakan, rakor ini sekaligus menyerahkan SK para kordinator empat kecamatan terdekat Kabupaten Berau, diataranya Tanjung Redeb, Gunung Tabur, Sambaliung dan Teluk Bayur. Hal ini juga sekaligus menyatakan dukungan kepada paslon Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 mendatang.

Dirinya menyatakan alasan PPIR Berau mendukung Prabowo karena saat ini Menteri Pertahanan itu adalah ketua partai dan calon presiden yang memikirkan kesejahteraan rakyat.

Dikatakannya mendukung Prabowo jadi calon presiden pada 2024 adalah suatu kewajiban. “Wajib hukumnya bagi seluruh Purnawirawan yang tergabung dalam PPIR. Tidak ada kata lain bahwa 2024 momentum purnawirawan mendukung Prabowo Presiden 2024,” tuturnya.

Ditambahkannya, perjuangan bangsa Indonesia kedepannya tentu tidak mudah dalam menghadapi berbagai tantangan. Dengan demikian, perjuangan ini harus dilakukan secara totalitas dan didukung oleh seluruh bangsa Indonesia.

“Dan kita jangan pernah lelah untuk berjuang mendukung bapak Prabowo subianto dan Gibran sebagai presiden RI, terus jaga kekompakan dan kebersamaan untuk mencapai kemenangan,” tandasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel