Follow kami di google berita

Polsek Tertibkan SPBU Teluk Bayur, Ari Supir Truk : Mantap

A-News.id, Berau – Belakangan ini, banyak sekali antrean kendaraan berat di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) khususnya di Kelurahan Rinding Teluk Bayur sehingga seringkali membuat kemacetan di Badan Jalan.

Hal tersebut membuat Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Bayur melakukan penertiban agar BBM tersebut dapat tersalurkan semua untuk masyarakat.

Kapolsek Teluk Bayur IPTU Kasiyono melalui Wakapolsek IPDA Suyatna mengatakan, penertiban ini selain untuk masyarakat juga untuk mengantisipasi kemacetan karena truk-truk besar yang mengantri di badan jalan.

 

“Penertiban ini untuk semua SPBU Teluk Bayur, supaya masyarakat yang membutuhkan BBM bisa tersalur, untuk lanjutnya berkesinambungan, kita untuk mengantisipasi karena badan jalan, marka jalan kita ini untuk antrian BBM, truk-truk besar dari jarak jauh dari hari jumat, hari selasa ini baru dapat solar, saya diperintahkan dari Kapolsek langsung, harapannya agar subsidi solar bisa dinikmati masyarakat secara langsung atau transparan,” tegas IPDA Suyatna.

Selain itu, supir truk ekpesidi, Ari mengatakan, sangat mengapresiasi penertiban Polsek Teluk Bayur karena dengan adanya penertiban ini dirinya yang sudah mengantri selama 5 hari kini diarahkan dan langsung mendapatkan BBM.

“Karena kita sudah mengantri 5 hari tepian itu, ini kita dapat dari polsek Teluk Bayur dia arahkan kesini (SPBU), baru hari ini bisa masuk karena di situ solarnya tidak jelas yang di SPBU baru. Ini kita mau ke Malinau, kalau tidak diisi, kita tidak berangkat. Apresiasi penindakan Teluk Bayur, Mantap.. begitu ada tindakan dari Polsek Teluk Bayur, baru bisa masuk mobil-mobil ekpedisi ini. Ini dari Balikpapan menuju Malinau,” tutupnya. (dit)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel