Follow kami di google berita

Polsek Pulau Derawan Bagikan Nasi Kuning kepada Warga

A-News.id, Derawan — Polsek Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur, membagikan nasi kuning kepada warga sekitar sebagai wujud kepedulian sosial. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (12/01/2024) di halaman Polsek Pulau Derawan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan dan mendekatkan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian membagikan nasi kuning kepada warga setempat. Nasi kuning disajikan dalam kemasan praktis dan ramah lingkungan sebagai upaya menjaga kebersihan dan kesehatan.

Warga sekitar merespon kegiatan ini dengan antusiasme dan penuh keceriaan. Mereka menyambut baik inisiatif Polsek Pulau Derawan untuk berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan melalui sajian nasi kuning, tetapi juga menciptakan kebersamaan dan kehangatan di antara anggota kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Pulau Derawan, IPTU Iwan Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Pulau Derawan untuk selalu hadir dan mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin merajut tali kebersamaan dengan masyarakat, dan melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan dan memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan warga,” ujarnya.

Warga yang menerima nasi kuning mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kegiatan Jumat Berkah yang diinisiasi oleh Polsek Pulau Derawan. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh positif dan memperkuat hubungan kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah ini menegaskan komitmen Polsek Pulau Derawan dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat, sambil memberikan sentuhan kebahagiaan dan kehangatan di tengah-tengah kehidupan sehari-hari. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel