Follow kami di google berita

Petugas Lapas Narkotika Gagalkan Penyeludupan Ganja Melalui Nasi Pecel

(Foto: Petugas Lapas Narkotika Samarinda usai mengamankan pelaku penyeludupan Ganja Kering/Ist)
(Foto: Petugas Lapas Narkotika Samarinda usai mengamankan pelaku penyeludupan Ganja Kering/Ist)

Anews.id, Samarinda – Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda berhasil mengamankan penyeludupan ganja kering yang disimpan di dalam bungkusan nasi pecel. Senin (10/4/2023) lalu.

Pengungkapan itu berawal saat seorang pria berinisial A (28) yang datang membawa empat bungkus nasi pecel untuk diberikan kepada salah satu WBP berinisial MF.

“Sesuai dengan aturan SOP, petugas kami langsung melakukan pemeriksaan di terhadap bungkusan makanan itu,” ungkap Kalapas Narkotika kelas IIA Samarinda, Hidayat. Rabu (12/4/2023).

Saat melakukan pemeriksaan, petugas mendapati ada sebuah gumpalan daun kering yang tidak wajar. Petugas pun langsung melakukan pemeriksaan lebih dalam terkait daun kering.

“Ternyata benar bahwa daun kering itu adalah ganja yang ditumpuk di sayur bayam di empat bungkus nasi pecel dengan berat kurang lebih 13,91 gram,” ucapnya

Atas hal tersebut, A pun langsung diamankan pihak petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda untuk dimintai keterang lebih lanjut terkai bungkusan ganja tersebut.

“Kami langsung berkoordinasi dengan pihak Satreskoba Polresta Samarinda terkait penemuan ganja di dalam bungkusan makanan,” pungkasnya.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel