Follow kami di google berita

Per 29 Januari 2024, Bandara Kalimarau Hanya Terima Pembayaran Parkir dengan TapCash

A-News.id, Teluk Bayur – Bandara Kalimarau resmi menerima pembayaran parkir dengan TapCash mulai Senin, 29 Januari 2024. Pembayaran keluar-masuk Bandara kini tak lagi menggunakan Qris dan tunai, hal ini disampaikan oleh Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kalimarau, Ferdinan Nurdin.

“Pembayaran parkir dengan TapCash merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jasa Bandara Kalimarau. Untuk Qris masih bisa digunakan untuk berbelanja di tenant,” kata Ferdinan.

Menurut Ferdinan, TapCash merupakan kartu yang memiliki berbagai manfaat, di antaranya, kemudahan transaksi tanpa perlu membawa uang tunai, kecepatan transaksi yang cenderung lebih cepat jika dibandingkan dengan metode pembayaran tradisional.

Kemudian, penggunaan TapCash ini juga memiliki riwayat transaksi digital yang memudahkan pengguna untuk melacak transaksi dan memiliki keamanan yang dapat mengurangi risiko kehilangan uang fisik.

“Fleksibilitas yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai jenis pembayaran,” ungkapnya.

Untuk memudahkan pengguna, pemilik TapCash dapat mengisi saldo di Bandara Kalimarau, seperti di Kalimarau mart, Nanev cafe, Niez cafe, booth mood, serta gerai ritel modern lain.

“Kami berharap dengan penerapan pembayaran parkir dengan TapCash ini, dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jasa Bandara Kalimarau,” pungkas Ferdinan. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel