Follow kami di google berita

PENGURUS MASJID NURUL ISLAM BUKA DONATUR UNTUK MEMBANTU PEMBANGUNAN MASJID

ANEWS, Talisayan – Masyarakat Talisayan terutama Talisayan Seberang selama ini telah menunggu dilaksanakannya pembangunan sebuah masjid di wilayahnya, yaitu Masjid Nurul Islam, yang memadai untuk melaksanakan ibadah sholat berjamaah, telah terbangun walaupun belum sepenuhnya. Pengurus Masjid Nurul Islam, Eja berharap agar para donatur bisa membantu pembangunan masjid ini pada Rabu (9/3/2021).

Pembangunan masjid tersebut dibangun memakai dana masyarakat sekitar, dan mereka mendirikan masjid tersebut karena tidak lama lagi datangnya bulan Ramadhan.

Eja meminta uluran bantuan keikhlasan para donatur-donatur yang berdomisili khususnya di Talisayan agar dapat membantu proses pembangunan hingga selesai.

“Besar harapan saya agar lebih banyak lagi donatur  dan masyarakat yang mapan untuk mengulurkan sedikit rezekinya untuk pembangunan masjid kita ini,”ungkapnya.

“Itu saja harapan kami agar Masjid Nurul Islam cepat terbangun supaya bisa dipakai saat Bulan Ramadhan tiba dan untuk masyarakat sekitar agar tidak terlalu jauh lagi untuk mencari masjid,”pungkasnya (Daeng)

Bagikan

Subscribe to Our Channel