Pengunduran Jadwal Porprov Rekomendasi Gubernur 

A-News.id, Tanjung Redeb – Kabupaten Berau, terus mematangkan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VII Kaltim. Tepatnya 26 November 2022, pesta olahraga terbesar di Benua Etam akan diselenggarakan.

Bupati Berau, Sri Juniarsih mengatakan, Panitia Besar (PB) Porprov ke-VII Kaltim tengah memantapkan persiapan menyambut kontingen kabupaten/kota yang akan berkompetisi dalam event olahraga yang digelar empat tahun sekali ini.

“Kami pastikan, Berau telah siap,” tegasnya Senin (31/10).

Lanjutnya, pembukaan akan dilaksanakan 26 November mendatang. Dan pengunduran jadwal, kata Sri, buka semata-mata keputusan panitia. Tapi atas rekomendasi Gubernur Kaltim, Isran Noor yang tertuang dalam surat Nomor: 090/B/PB-PORPROV7/X/2022.

“Kita tunggu saja, sekaligus persiapan terus berjalan,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua II Bidang Pertandingan Porprov ke-VII Kaltim, La Ode Ilyas mengatakan, pertimbangan PB Porprov ingin mengundurkan jadwal pelaksanaan karena belum maksimalnya pengadaan pertandingan maupun persiapan lainnya. Apabila dipaksakan, kata Dia, pelaksanaan tidak akan maksimal.

“Daripada mengecewakan orang banyak, Kami (PB Porprov) memutuskan dimundurkan waktunya. Tidak jauh juga mundurnya, hanya sekira dua pekan saja. Seharusnya tidak begitu berpengaruh,” pungkasnya. (/adv/JUN)

Bagikan