Follow kami di google berita

Pendukung Zainal Paliwang Ambil Form di PAN

A-News.id, Tarakan – Zainal Paliwang kembali mencalonkan diri di bursa pemilihan kepala daerah Kalimantan Utara tahun 2024 ini. Sebagai seorang petahana, Zainal mendapat dukungan dari Aliansi Sahabat Zainal Arifin Paliwang (ZAP) 86. Majunya Zainal ini dibuktikan dengan pengambilan berkas formulir di sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltara.

Seketaris DPW PAN Kaltara, Makbul mengatakan bahwa langkah yang dilakukan oleh Aliansi ZAP 86 ini merupakan awal dari PAN menerima bacalon kepala daerah Kaltara di perahu PAN. Sehingga pihaknya mengapresiasi dukungan dari Aliansi ZAP 86 tersebut.

“Soal keputusan partai tentu akan diambil DP berdasarkan hasil survei,” tuturnya.

Sementara itu, Perwakilan Aliansi Sahabat ZAP 86, Akbar Syarif mengungkapkan PAN merupakan partai ketiga yang bagi pihaknya untuk mengambil formulir sebagai bentuk dukungan pihaknya terhadap Zainal Paliwang untuk meneruskan kepemimpinan Zainal di Kaltara.

Pasca melakukan pendaftaran penjaringan di PAN, Akbar berharap nantinya Partai Golkar yang membuka peluang penjaringan sehingga pihaknya dapat segera melakukan pengambilan formulir pendaftaran bacalon Kepala Daerah Kaltara.

“Kalau pengembalian nanti, ya kami harap beliau (Zainal Paliwang) sendiri yang dapat melakukan pengembalian formulir,” harapnya. (bro)

Bagikan

Subscribe to Our Channel