Follow kami di google berita

Pemkab Harap Perbaikan Jembatan Sambaliung Rampung Lebih Cepat Dari Target

A-News.id, Tanjung Redeb – Satu bulan telah berlalu, sejak awal penutupan jembatan Sambaliung. Proyek yang digadang-gadang akan rampung selama 4 bulan pengerjaan ini, menunjukan progres yang cukup baik.

Jembatan penghubung antara Kecamatan Sambaliung dan Kecamatan Tanjung Redeb, yang di lakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) kini sudah memasuki tahap pengecoran, pengeboran dan semenisasi.

Asisten III Setkab Berau Maulidiyah mengatakan, peran pemerintah di Bumi Batiwakkal saat ini hanya sebatas mengawasi.

“Terkait proses perbaikan jembatan Sambaliung sampai saat ini kan merupakan kewenangan Pemprov Kaltim. Tetapi peran kami dari Pemkab Berau tetap terus mendukung bantu pengawasan dan dampak sosial,” Ujarnya.

Ia berharap selama perbaikan konstruksi jembatan Sambaliung oleh pihak Pemprov Kaltim ada percepatan yang sangat signifikan.

“Memang kemarin sudah disampaikan oleh pihak Pemprov Kaltim bahwa batas akhir perbaikan konstruksi jembatan sambaliung ditargetkan selama 4 bulan,” katanya.

Namun, Maulidiyah yakin bahwa perbaikan konstruksi Jembatan Sambaliung bisa selesai lebih cepat dari awal rencana selama empat bulan.

“Bisa saja targetnya selesai lebih awal. Karena saya lihat mereka kan kerja pagi siang malam. Ya tentu saya senang juga jika pengerjaannya lebih cepat,” tutupnya. (Adv/*/ER/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel