Follow kami di google berita

Pelajar SMP yang Tenggelam di Gunung Tabur Ditemukan Meninggal

A-News.id, Tanjung Redeb — Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Segah, Kabupaten Berau, Senin (30/10/2023) sekitar pukul 17.00 wita.

Korban diketahui bernama Muhammad Abdul Aziz, pelajar kelas 8 SMP 01 Gunung Tabur. Ia dilaporkan tenggelam di sungai tersebut pada pukul 12.00 wita siang tadi oleh pihak keluarga.

Kapolsek Gunung Tabur, AKP Amin Maula, mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat tentang tenggelamnya seorang anak di Sungai Segah pada Minggu (29/10). Polisi kemudian langsung melakukan penyelidikan dan pencarian pasca mendapat laporan dari pihak keluarga.

“Bersama tim gabungan dari Polsek Gunung Tabur, Pol Airud, BPBD, dan masyarakat setempat berhasil menemukan korban pada pukul 17.00 WITA di titik awal kejadian,” kata AKP Amin.

Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai Tanjung Redeb untuk dilakukan visum et repertum.

AKP Amin mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab korban tenggelam. Namun, berdasarkan keterangan saksi, korban bersama temannya sedang bermain di tepi sungai saat air sedang surut. Korban kemudian terbawa arus dan tenggelam.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Abdul Rivai,” tandasnya.(yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel