Pecat Milomir Seslija Dari Bangku Pelatih, Direksi Borneo FC Samarinda Ucapkan Terima Kasih

Anews.id, Samarinda – Klub asal Kalimantan Timur (Kaltim) Borneo FC memberikan kabar yang mengejutkan kepada warga kota Samarinda.

Pasalnya, baru-baru saja Borneo FC Samarinda memecat pelatih Milomir Seslija. Dan laga uji coba melawan Serpong City FC pada hari Jum’at (23/9/2022) lalu kemaren merupakan hari terakhir pelatih asal bosnia bersama Borneo FC.

Nantinya dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pada tanggal 1 Oktober mendatang menghadapi Madura United, Borneo FC akan didampingi oleh Miftahuddin Mukson sebagai caretaker, dan Akhyar Illyas.

“Jadi kami mengistirahatkan Milomir Seslija dalam lanjutan BRI liga 1 mendatang. Dan nantinya kepelatihan akan diserahkan kepada asisten pelatih Miftahuddin Mukson jelang menghadapi Madura United di stadion segiri,” ungkap Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman dalam pers rilis. Minggu (25/9/2022).

Untuk itu, direksi dan manajemen juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari Milomir seslija yang berhasil menjadikan Borneo FC Samarinda sebagai runner-up di piala Presiden serta membawa tim berjuluk pesut etam berada di peringkat 5 klasmen Liga 1.

“Perpisahan dengan Milomir Seslija sama sekali tidak menurunkan semangat tim untuk meraih juara. Dan kami segenap jajaran Direksi Borneo FC mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada beliau,” pungkasnya.

Bagikan