Bakal Jadi Kuda Hitam Nuzul Rahman Siap Maju Sebagai Calon Ketua IMI Kaltim

ANEWS, Berau – Menjelang Musyawarah IMI Kalimantan Timur Tahun 2021, semakin ramai nama-nama calon ketua organisasi yang menaungi olahraga otomotif tersebut, dan baru-baru ini beredar kabar Nuzul Rahman digadang-gadang untuk maju menjadi salah seorang Calon Ketua IMI Kaltim.

Dengan mengantongi sejumlah dukungan dari berbagai klub motor yang terdaftar, Nuzul Rahman siap maju dalam pemilihan Ketua IMI Region Kaltim.

“Sekitar tujuh daerah yang telah mendukung Nuzul Rahman, termasuk Berau juga mendukung. Sambil melihat perkembangan verifikasi di pusat,” ujarnya, Selasa, 29/6/2021.

Adapun visi dan misi Nuzul Rahman untuk maju sebagai bakal calon Ketua IMI adalah menguatkan kembali tali persaudaraan antar klub yang dulu saling berseteru agar menjadi kuat dan jaya kembali.

“Serta secepatnya melakukan pembinaan kembali normal, seperti yang dulu ada event-event yang semrawut bisa ditata dan atur ulang secepatnya dengan event organizer yang berpengalaman, tambahnya.

Juga tidak lupa mempersiapkan pembinaan atlet-atlet PON dan Porprov di tahun ini dan tahun depan. Nuzul Rahman juga salah satu pelatih atlet di salah satu tim PON di Papua.

“Nanti sambil mencari manajer dan yang menemani atlet-atlet itu nantinya.,” imbuhnya.

Prestasi Nuzul Rahman tidak diragukan lagi karena telah berpengalaman dalam membawa atlet di kejuaraan nasional dengan membawa nama Kaltim, serta pernah menjadi juara umum pada tuan rumah di PON tahun 2008 lalu.

Sementara ini Nuzul Rahman masih berfokus untuk pembinaan atlet, Dia berharap agar tidak ada lagi masalah-masalah yang mengganggu atlet berprestasi di kemudian hari seperti sebelum-sebelumnya. Di masa pandemi ini juga pihak IMI mengalami masalah pendanaan, tetapi Nuzul Rahman optimis siap menjalaninya.

Yang menjadi harapannya adalah siapapun nantinya terpilih menjadi Ketua IMI Kaltim, agar bisa merangkul semua pihak untuk tidak berselisih paham lagi dan bisa membuat IMI Kaltim menjadi tetap solid dan kuat. (yud).

Bagikan