MUSDA V DPD PKS BERAU HASILKAN PENGURUS BARU, SUMADI PIMPIN DPD PKS 2020-2025

ANEWS, Tanjung Redeb. Dengan berakhirnya Musda V DPD PKS Kabupaten Berau yang berlangsung Senin, 28/12 di Tanjung Redeb, Berau telah menghasilkan Kepengurusan DPD PKS Kabupaten Berau Periode 2020-2025.

Dalam Musda ke V DPD PKS Kabupaten Berau, yang bertemakan “Bersama Melayani Rakyat” itu berhasil memilih Sumadi Jumaid sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Berau Periode 2020-2025, Jasmine Hambali sebagai Sekretaris dan Irwansyah sebagai Bendahara, serta Gilang Ramadhan memimpin bidang Kaderisasi Partai untuk 5 tahun kedepan.

PKS dengan perubahan lambang barunya, bertekad meningkatkan motivasi dan fokus dalam melayani umat.

Di dalam Musda V itu Kepengurusan Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kabupaten Berau menempatkan Hj. Sri Juniarsih Maksir sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah yang didampingi Ali Yusron selaku Sekretaris.

Sementara di kepengurusan Dewan Syariah Daerah, terpilih Muhammad Adry Ridhwan sebagai Ketua dan Jul Amri Putra sebagai Sekretaris.

Dengan kepengurusan baru DPD PKS kabupaten Berau diharapkan akan dapat melahirkan kader-kader pemimpin daerah ke depan, untuk memajukan Kabupaten Berau, khususnya dalam melayani rakyat, sebagimana tema Musda kali ini. (nov/jul)

Bagikan