Follow kami di google berita

MUKAB VII KADIN Berau diundur ke Tanggal 15 Januari 2022

A-News.id, Berau — Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Berau Periode 2016-2021 yang saat ini dipimpin oleh Fitrial Noor akan segera berakhir.

Berdasarkan Surat dari Ketua Kadin Provinsi Kaltim Dayang Donna Faroek Nomor 310/DP/XII/2021/A3 Tanggal 9 Desember 2021 meminta agar pelaksanaan MUKAB VII KADIN Berau dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2022 mendatang.

Ketua Kadin Berau, Fitrial Noor saat dihubungi membenarkan informasi tersebut dan menyampaikan bahwa saat ini Panitia Pelaksana sudah di bentuk dan sudah mulai bekerja mempersiapkan semuanya.

“Sebenarnya akan dilaksanakan di akhir desember ini, tetapi mengingat kondisi saat ini memasuki libur nataru, akan sulit melaksanakan kegiatan yang menghadirkan banyak orang, maka atas arahan Ketua Kadin Kaltim, MUKAB VII KADIN Berau diundur ke Tanggal 15 Januari 2022” kata Pipit sapaan akrabnya.

Selain itu, Ketua Panitia Pelaksana MUKAB VII KADIN BERAU Asmir saat dihubungi mengatakan bahwa panitia sudah beberapa kali melaksanakan rapat persiapan dan sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya.

“Insya Allah MUKAB VII KADIN Berau akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Bumi Segah, sebagai bagian upaya untuk mendukung kembali iklim ekonomi perhotelan yang ada di Berau”.

Disinggung soal siapa saja calon-calon yang akan maju sebagai Calon Ketua Kadin Berau Periode 2021-2026, Asmir menyampaikan bahwa saat ini selain incumbent, ada beberapa nama yang mulai muncul di permukaan yang berpeluang maju sebagai calon ketua Kadin Berau. Diantaranya  Hasanul Haq Batubara yang juga Pengusaha Senior di Berau, lalu ada juga Hj. Indrawati yang juga pemilik ICafe dan beberapa usaha lainnya.

“Nanti kita lihat saja saat tahapan pendaftaran bakal calon ketua, siapa-siapa saja yang siap untuk maju sebagai bakal calon ketua kadin Berau,” tutupnya. (dit)

Bagikan

Subscribe to Our Channel