Muharram Tak Menyangka Ada Usaha Agrobisnis dan Calon Agrowisata Mayang Mangurai?

Muharram Bersama Tim RAGAM Pesona Berau Saat Berkunjung ke Lahan Agrobisnis dan Calon Agrowisata Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur Selasa (18/08/2020) sekitar pukul 17.00 WITA

ANews, Teluk Bayur – Sebagai seorang petahana dan kontestan di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Berau, Muharram bersama tim RAGAM Pesona Berau, menjalin silahturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat di Bumi Batiwakkal, Abidinsyah, Selasa (18/08/2020) sekitar pukul 17.00 WITA.

Pertemuan yang digelar di pendopo lahan agrobisnis dan calon agrowisata Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur itu, juga diikuti beberapa politisi dari partai pengusung Muharram Gamalis (RAGAM).

“Saya bersama tim RAGAM datang berkunjung kesini dalam rangka untuk mengunjungi agrobisnis yang dikelola oleh bapak Haji Abidinsyah, sekaligus bersilahurahmi dengan beliau. Disamping itu pula, saya tidak menyangka dan tidak menduga ada sebuah bisnis (agrobisnis dan calon agrowisata Mayang Mangurai-red) yang dapat dikatakan sangat menjanjikan di masa depan,” kata calon Bupati Muharram.

Tokoh politik di Kabupaten Berau yang juga masih menjabat sebagai Bupati itu menyebut, kalau sosok yang tidak asing di telinga warga Berau dengan nama “Haji Abidin” tersebut, dapat menjadi salah satu pelaku usaha yang bisa dicontoh dalam mengelola sebuah bisnis salah satunya usaha niaga tani atau agrobisnis.

“Beliau ini merupakan tokoh pelaku usaha yang bisa ditiru dan dicontoh bagaimana caranya mengelola suatu usaha bisnis yang rata-rata bisa sukses, sekaligus juga meminta support beliau dalam rangka mensukseskan pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.

“Dan tentunya kami sangat menerima segala pendapat dan respon beliau (Haji Abidinsyah-red) terhadap kehadiran kami (tim RAGAM-red) disini (agrobisnis dan calon agrowisata Mayang Mangurai-red),” tandasnya.

Mendengar pernyataan tersebut, selaku pemilik usaha, Abidinsyah mengapresiasi terhadap kehadiran calon Bupati Muharram yang didampingi tim pemenangannya di pilkada mendatang.

“Saya bangga dengan pak Muharram yang bersama tim nya menyempatkan diri untuk berkunjung ke lokasi kita (agrobisnis dan calon agrowisata Mayang Mangurai-red) cuma lokasi ini memang tidak asing bagi beliau (Muharram-red) karena ia sering melirik pelaku usaha di sektor lain seperti pertanian, perkebunan, pariwisata dan peternakan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, selama menjabat sebagai Bupati Berau, Muharram disebut-sebut Haji Abidin (sapaan akrabnya) memang sering memantau dan melirik langsung pelaku usaha di luar dari sektor pertambangan.

“Bisa dikata beliau (Muharram-red) sering memantau perkembangan usaha di sektor lain tadi dan saya juga sering berkoordinasi terhadap wacana saya dan beliau juga mendukung itu,” pungkas seorang pengusaha lokal sukses tersebut.(Advertorial/*Gs/Anews)

Bagikan