Follow kami di google berita

Masyarakat Taat Pajak Peroleh Pengharggan dan Hadiah Dari Bapenda Kota Samarinda

(Foto:Walikota Samarinda, Andi Harun, serahkan pengharggan dan hadiah kepada masyarakat taat pajak/Ist)
(Foto:Walikota Samarinda, Andi Harun, serahkan pengharggan dan hadiah kepada masyarakat taat pajak/Ist)

Anews.id, Samarinda – Pelaku usaha serta masyarakat Kota Samarinda yang taat dan kepatuhan memenuhi kewajiban pajak selama tahun 2022, peroleh penghargaan dan hadiah yang diberikan oleh Badan Penapatan Daearah (Bapenda)Kota Samarinda.

penyeraha penghargaan dan hadiah, bertempatan di Balaikota Samarinda dan diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Samarinda, Walikota Samarinda Andi Harun, Senin (13/2/2023).

Kemudian sebelum pelaksaaan pemberian penghargaan dan hadiah, telah dilaksanakan undian pemenang tersebut pada 27 Desember 2022 lalu.

Bukan hanya itu saja, pelaku usaha atau masyarakat Kota Samarinda yang sebagai pemenang, juga mendapatkan hadiah berupa sepeda dan motor listrik.

Pelaku usaha yang mendapatkan penghargaan dan hadiiah sepeda motor listrik diantaranya PT Bumi Mulia Sentosa Abadi (Hotel Mercure), Kos Matahari, PT Faat Food Indonesia (KFC) Samarinda, PT Resco National Food (Mc Donal’s), Crowners Pub dan KTV, Dejavu Kitchen Bar, PT Samarinda Central Plaza, PT Securindo Packatama Indonesia, CV Arial Widya Grafika dan PT Bakti Idola Tama.

Sementara hadiah undian wajib pajak diberikan kepada 10 warga masing-masing berasal dari Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda Utara, Palaran, Sungai Kunjang, Samarinda Ulu, Samarinda Ilir, Sungai Pinang, Samarinda Seberang, Loa Janan dan Sambutan.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun. Ia menyatakan melalui penghargaan tersebut bisa memberikan motivasi bagi masyarakat untuk semakin taat dan patuh untuk membayar pajak.

“Pemerintah berharap ketaatan dan kepatuhan wajib pajak warga Samarinda semakin hari semakin baik,” kata Andi.

Andi memastikan Pemkot Samarinda melalui Sub Kegiatan Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Wajib Pajak Daerah akan terus bersosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya wajib pajak.

Bagikan

Subscribe to Our Channel