Follow kami di google berita

Masyarakat Buffer Zone Minta PT Pupuk Kalimantan Timur Untuk Realisasikan 6 Tuntutan Warga

A-News.id, Bontang — Ratusan orang yang tergabung dalam masyarakat buffer zone melakukan aksi unjuk rasa di bundaran kantor pusat PT Pupuk Kalimantan Timur, Kamis (30/6/2022). Ada 6 tuntutan yang disampaikan kepada PT Pupuk Kalimantan Timur.

Koordinator lapangan, Yopie Chandra menyampaikan, aksi yang digelar menuntut agar diberikannya kesehatan gratis bagi masyarakat buffer zone, peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat buffer zone, transparansi dana CSR untuk masyarakat, dibentuknya tim rehabilitasi daerah pesisir masyarakat buffer zone, prioritas anggaran CSR untuk masyarakat buffer zone serta dibuatkannya alat indikator udara.

“Itu adalah tuntutan kami sebagai masyarakat buffer zone,” ujarnya.

Sementara itu, VP Pelayanan Umum PT Pupuk Kalimantan Timur Sugeng Suedi menyatakan, 6 tuntutan yang telah disampaikan pihak tergabung dalam Masyarakat Buffer Zone tersebut sementara akan ditampung dan disampaikan kepada pihak manajemen perusahaan.

“Dan selanjutnya terkait administrasi akan ditangani oleh Bagian Korkam PT. PKT, tutup Sugeng Suedi,” singkatnya. (Hr-Btg)

Bagikan

Subscribe to Our Channel