Follow kami di google berita

Mantan Sekwan Siap Perebutkan Kursi Legislatif DPRD Kaltim Lewat PAN

(Foto: Mantan Sekwan DPRD Kaltim, Muhammad Ramadhan yang siap bertarung di Pileg 2024/Ist)
(Foto: Mantan Sekwan DPRD Kaltim, Muhammad Ramadhan yang siap bertarung di Pileg 2024/Ist)

Anews.id, Samarinda – Pemilihan legislatif (Pileg) untuk memperebutkan kursi DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) di tahun 2024 mendatang semakin ramai. Bahkan hadirnya nama-nama baru yang akan bertarung baik dari kamu milenial, maupun dari mantan birokrat menjadi sangatlah sengit.

Salah satunya, yakni mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kaltim, Muhammad Ramadhan. Dirinya pun telah memantapkan diri bergabung bersama partai PAN dan optimis mengisi kursi di dalam DPRD Kaltim.

“Untuk persiapan sudah kita mulai. Doakan dan mohon dukungannya,” Ungkap Ramadhan ditemui usai menghadiri pengembalian berkas pendaftaran di kantor KPU Provinsi Kaltim. Jum’at (12/5/2023).

Ditanya lebih lanjut kenapa dirinya memilih partai PAN, Ramadhan sapaan karibnya pun enggan berkomentar banyak. Namun pilihannya terhadap partai yang berdiri pada tahun 1998 tersebut, dilatarbelakangi nilai historis.

“Kalau saya jelaskan kenapa memilih partai PAN bisa seminggu selesai. Singkatnya, dulu Ayah saya itu salah satu pengurus Muhammadiyah dan diamanatkan oleh Amien Rais (mantan ketua umum PAN), untuk mendirikan partai PAN di Kaltim,” ucapnya.

Untuk kesiapan bertarung di Pileg tahun 2024 mendatang, mantan Pj Bupati Berau itu menyebutkan dirinya sudah mulai turun untuk bertemu masyarakat sesuai daerah pemilihan (Dapil) yakni Samarinda.

“Ya adalah turun ke masyarakat. Pengelanannya ke masyarakat pelan-pelan. Insyaallah, kalau ada satu target dan tujuan serta kerja ril politik dilapangan bisa terwujud dua kursi di Samarinda. Mimpi harus ada usahanya. Pokoknya di Samarinda satu fokus kerjanya,” Tandasnya.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel