Follow kami di google berita

LPADKT-KU Diharpakan Mampu Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Berau

A-News.id, Tanjung Redeb – Musyawarah Cabang LPADKT-KU Kabupaten Berau yang ke-2, yang terlaksana pada Sabtu tanggal 15 April 2023, berlangsung sukses.

Pembina LPADKT-KU Kabupaten Berau, Nuhgrahi Mawan alias Ahong mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ajang Ncau sebagai Ketua Cabang dan Fandi Soetanto sebagai Sekretaris Cabang periode 2023 – 2028.

“Kami mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah kembali. Kami juga menghaturkan selamat atas kembali terpilihnya dua tokoh masyarakat tersebut,” ujarnya.

Dirinya berharap
agar para pengurus LPADKT-KU Kabupaten Berau yang terpilih dapat bergerak lebih aktif melaksanakan kegiatan sosial, mendukung kelancaran ekonomi, pembangunan daerah tanpa membelakangkan hukum, membantu aparat penegak hukum dalam mejaga kondusifitas wilayah Berau, sehingga dapat menjadi teladan bagi organisasi – organisasi yang ada di Bumi Batiwakal.

“Kami berharap, organisasi ini bisa menjadi pelopor keamanan dan ketertiban masyarakat. Organisasi ini harus tumbuh dengan nilai-nilai dan norma-norma yang telah menjadi dasar negara ini berdiri,” katanya.

Ahong juga menyampaikan pada waktu tertentu akan mengadakan pertemuan dengan Para pengurus yang terpilih untuk memberi saran – saran dalam program-program kegiatan sosial guna membantu masyarakat Kabupaten Berau.

“LPDKT-KU ini harus benar-benar hadir untuk masyarakat. Karena, organisasi ini adalah milik masyarakat,” tukasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel