Follow kami di google berita

Lemas Habis Berenang, Anak 13 Tahun Dinyatakan Meninggal Saat Perjalanan Ke Rumah Sakit

A-News.id, Tanjung Redeb – Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun, dikabarkan meninggal dunia setelah berenang di kolam renang Berau Indah. Kendati demikian, korban meninggal bukan karena tenggelam.

Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi mengatakan, pada hari Minggu, 30 April 2023 sekitar pukul 09.30 Wita, pihaknya menerima pengaduan dari masyarakat bahwa adanya seorang anak laki-laki meninggal di kolam Renang BI (Berau Indah).

Pada saat personil Polsek Tanjung Redeb mendatangi TKP korban sudah di bawa ke RSUD dr Abdul Rivai untuk mendapat pertolongan.

Menurut keterangan saksi, bahwa korban tersebut awalnya berenang di bagian pinggir kolam renang tersebut yang dengan kedalaman kolam renang sekitar 2 meter, kemudian saksi melihat pada saat korban naik ke pinggir kolam korban tersebut dalam keadaan lemas dengan posisi terlentang.

Kemudian, saksi memanggil penjaga kolam untuk di berikan pertolongan pertama.

“Dari keterangan penjaga kolam, saat dibawa ke rumah sakit, korban sudah dalam keadaan lemas dan sambil mendekur kemudian sesampainya korban di RS. Abdul Rivai korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Dikatakannya, pihak rumah sakit melakukan visum terkait persoalan tersebut. Dan guna memastikan penyebab pasti kematian korban.

“Untuk penyebab pastinya, itu menunggu hasil visum,” katanya.

Sementara itu, Kasatpol Airud Polres Berau, AKP Herman menegaskan bahwa yang terjadi di teradap korban, bukan merupakan laka air.

“Korban tidak tenggelam,” tandasnya. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel