LABANAN MAKMUR TERIMA BANTUAN MENPORA

ANEWS, Berau – Kampung Labanan Makmur baru saja mendapatkan bantuan dari Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) berupa beberapa fasilitas olahraga, terutama cabang olahraga bela diri. Bantuan tersebut dikirim langsung dari Jakarta dan diterima langsung oleh Mupit Datusahlan, Kepala Kampung Labanan pada hari ini Kamis, (12/11).

Bantuan yang dikirim langsung oleh Kemenpora

Bantuan tersebut terdiri dari tiga item yang pertama Matras kemudian Sandsack dan yang terakhir Body Protector. “Iya benar kita mendapatkan bantuan dari Kemenpora langsung, bantuan tersebut ada 3 item, ada matras berukuran 10 m2 dengan tebal 3 cm, kemudian Body Protector ada 8, dan Sandsack-nya ada 4,” ucap Mupit Datusahlan.

Ia pun menambahkan bantuan tersebut merupakan usulan yang diajukan langsung oleh pihaknya kepada Kemenpora. Dan ia sangat bersyukur usulan tersebut diterima serta direalisasikan oleh Kemenpora.


“Iya memang benar kita yang mengajukan langsung dan tentunya berterima kasih kepada kemenpora beserta jajarannya. Bantuan ini juga diharapkan mampu membangun semangat baru kepada generasi muda khususnya yang menggeluti bidang silat,” imbuhnya.

Ia berharap bahwa dengan bertambahnya fasilitas pendukung ini dapat terlahir generasi yang sehat, yang berprestasi serta meningkatkan semangat berlatih agar dapat menjadi atlet kampung, kabupaten maupun nasional. (jul)

Bagikan