Follow kami di google berita

KPU Berau Umumkan DCT Caleg DPRD Kabupaten Berau

A-News.id, Tanjung Redeb — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Berau resmi mengumumkan nama – nama caleg DPRD Kabupaten Berau yang akan bertarung pada pemilu 2024. Pengumuman ini sudah bisa di lihat di berbagai media sosial milik KPU Kabupaten Berau, dan juga bisa di akses melalui laman https://bit.ly/DCTBerauPemilu2024

“Benar hari ini sudah kita umumkan, sudah bisa dilihat di media massa dan media sosial instagram KPU Berau,” kata Ketua KPU Berau, Budi Harianto, Sabtu (4/11/2023).

KPU Berau sudah menggelar rapat pleno menetapkan daftar calon tetap (DCT) anggota DPRD Kabupaten Berau. Pada penetapan ini KPU menetapkan 408 caleg yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita sudah melakukan rapat pleno dan penetapan, hasil finalnya tercatat 408 caleg yang memenuhi syarat untuk pemilu 2024,” bebernya.

Budi menambahkan, pasca penetapan dan pengumuman DCT nanti. Pihaknya akan melakukan tahapan selanjutnya yakni pengusulan surat suara ke KPU RI.

”Dari total DCT yang di tetapkan sudah memenuhi keterwakilan perempuan. Yakni 30 persen di setiap daerah pemilihan. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel