Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Samarinda Temui Anggota Komisi 3, Ahmad Vananzda: Semoga Ini Cepat Berakhir

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Samarinda

A-news.id, Samarinda – Komisi 3 DPRD Samarinda bersama Ketua Fraksi PDI-Perjuagan menggelar rapat internal terkait mosi tidak percaya yang dilayangkan oleh seluruh anggota komisi 3 terhadap ketua komisi 3 DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani.

Saat dikonfirmasi oleh awak media usai melakukan rapat internal tersebut, Ketua fraksi PDI Perjuangan, Ahmad Vananzda mengatakan dalam rapat internal tersebut dirinya hingga saat ini belum mendapatkan kesimpulan.

“Untuk saat ini saya belum bisa mendengarkan klarifikasi dari anggota komisi 3 pendukung mosi tidak percaya,” ungkap Ahmad Vananzda saat dikonfirmasi awak media. Jum’at 13 Agustus 2021.

Disinggung mengenai adanya isu pergantian kursi ketua komisi 3 yang dilontarkan oleh para pendukung mosi tidak percaya, Ahmad Vananzda menjelaskan bahwa jika ada pergantian itu hanya fraksi kami yang bisa menggantikan.

“Sesuai keputusan kalaupun ada pergantian, kami tegaskan pergantian itu ditentukan oleh fraksi sendiri, Tapi kalau atas permintaan fraksi lain, buat kami itu tidak bisa,” tegasnya.

Kendati itu, Ahmad Vananzda berharap agar kasus mosi tidak percaya bisa berakhir dengan baik. karena jika ini terus berjalan ditakutkannya komisi-komisi lain bisa mengikuti. (Ris)

Bagikan