Follow kami di google berita

Kedai Kopi HITAM MANIS – Tanjung Redeb Resmi Dibuka

A-News.id, Berau – Kedai Kopi Hitam Manis yang terletak di Jalan Murjani I Tanjung Redeb resmi dibuka melalui acara Grand Opening, Rabu, 13/10/2021 yang dihadiri sejumlah undangan, diantaranya dari Kedai Kopi Hitam Manis Balikpapan dan pecinta kopi di Tanjung Redeb.

Acara pembukaan dilakukan secara sederhana, namun tidak mengurangi kemeriahan acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan ustadz Mahya, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Hj. Ella Abidinsyah yang diserahkan ke ustadz.

Setelah doa dan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan foto bersama undangan yang hadir, yang diteruskan menyantap hidangan tumpeng.

Hadirin yang mengikuti acara Grand Opening tersebut dihibur oleh Edelweiss Band dari Kota Balikpapan.

Dengan diresmikannya pembukaan atau Grand Opening Kedai Kopi Hitam Manis Tanjung Redeb, menambah tempat santai, tempat hangouts dan ngobrol sambil menikmati berbagai menu minuman kopi dan kuliner ala Kedai Kopi Hitam Manis di Kota Tanjung Redeb.

Kedai Kopi Hitam Manis melayani Dine In dan Take Away yang buka setiap hari, Senin s/d Kamis dari pukul 08.00 Wite s/d 22.00 Wite, sementara Hari Jum’at s/d Minggu buka dari pukul 08.00 s/d 23.00 Wite.

Khusus untuk Grand Opening, 13 Oktober 2021 semua menu diberikan discount. Ayo gaess buruan mampir di Kedai Kopi Hitam Manis – Tanjung Redeb dan nikmati suguhan berbagai menu kopi dan kuliner ala Hitam Manis. (red)

Bagikan

Subscribe to Our Channel