Follow kami di google berita

Karang Taruna Gunung Tabur Raih Kriteria ‘Maju’

A-News.id, Berau — Organisasi Karang Taruna Kecamatan Gunung Tabur mendapatkan dana pembinaan dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Berau Abidinsyah melalui Wakil Ketua Karang Taruna Durahman yang diserahkan di acara Expo HUT Kecamatan Gunung Tabur yang ke-18 tahun, malam tadi, Selasa (07/12).

Karang Taruna Gunung Tabur juga mendapatkan kriteria sebagai Karang Taruna yang ‘Maju’ yang sebelumnya berstatus berkembang.

“Saya menilai itu, semasa saya aktif, ada beberapa kategori yaitu tumbuh, kembang, maju dan mandiri. Nah sekarang termasuk maju namun belum mandiri kriterianya,” jelas Durahman saat diwawancarai melalui telepon, Rabu (08/12).

Selain itu, ada juga dana pembinaan sebesar Rp 5 juta rupiah dari Ketua Karang Taruna Haji Abidinsyah, melalui Durahman selaku Wakil Ketua Karang Taruna Berau sekaligus meninjau stand Karang Taruna Gunung Tabur yang berada di acara Expo Hut Gunung Tabur tersebut.

“Di standnya Karang Taruna Gunung Tabur memamerkan hasil kerjanya salah satunya membuat parkiran motor yang berada di gedung serba guna didepan kantor kecamatan Gunung Tabur, parkiran motor tersebut merupakan parkiran motor karyawan perusahaan yang akan dijemput oleh Bis untuk pergi kelokasi tambang,” tutupnya. (rian)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel