Follow kami di google berita

Bupati Berau Safari Ramadhan dan Serahkan Hibah untuk Masjid di Sambaliung

A-News.id, Sambaliung – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Kautsar, Jalan Raja Alam I, Kelurahan Sambaliung, Kecamatan Sambaliung, pada Minggu (17/3/2024) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan jamaah masjid dan diisi dengan tausiah oleh Ustaz Daud Badaruddin.  Pada kesempatan itu, Bupati Berau menyerahkan hibah kepada empat masjid di Kecamatan Sambaliung, Masjid Al-Munarwah sebesar Rp 300 juta, Musholah Al-Hidayah Rp 100 juta, Masjid At-Taqwa Rp 150 juta, dan Masjid Shirotul Jannah Rp 100 juta.

Bupati Berau dalam sambutannya mengatakan bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Berau untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Selain itu, Safari Ramadhan juga bertujuan untuk menyerahkan hibah kepada masjid-masjid di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Bupati berharap hibah tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan pembangunan dan sarana prasarana masjid.

“Semoga hibah ini dapat bermanfaat untuk memakmurkan masjid dan meningkatkan kualitas ibadah umat Islam di Kabupaten Berau,” tuturnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al-Kautsar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Berau atas hibah yang diberikan. Hibah ini akan digunakan sebaik mungkin khususnya untuk kepentingan masjid.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Berau. Hibah ini akan kami gunakan untuk keperluan masjid sebaik mungkin,” ujarnya.

Kegiatan Safari Ramadhan Bupati Berau di Masjid Al-Kautsar ditutup dengan sholat Tarawih dan Witir berjamaah. (yf/adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel