Kapolres Berau Berikan Penghargaan Pada 67 personel Berprestasi

A-News.id, TANJUNG REDEB – Sebanyak 67 personel Polres Berau terima penghargaan,Senin (19/12/2022) di halaman Polres Berau.

Prosesi penyerahan penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah selama menjalankan tugas di masing-masing kesatuan itu.

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya usai kegiatan mengatakan, pemberiaan penghargaan tersebut merupakan sebuah hal yang luar biasa terjadi di lingkungan Polres Berau dalam menunjang perjalanan karir personel.

Menurutnya, suatu kebanggaan yang dirasakan begitu mendalam sebagai wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah.

“Ini tidak pernah lepas dari tanggung jawab pribadi sebagai insan Bhayangkara sekaligus imbalan atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan,” ucapnya.

“Dengan adanya kepercayaan yang telah diberikan oleh kepada masing-masing personel, maka para personel harus mampu menjaga dan mempertanggungjawabkan amanah yang telah dipercayakan, terutama tanggungjawab terhadap profesionalisme dibidang tugas masing-masing,” pinta Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Sindhu juga mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil dicapai oleh para personel dijajarannya.

Kategori penghargaan yang diterima para personel dimaksud diantaranya, keberhasilan dalam pengungkapan
kasus pembunuhan, mengungkap semua atensi Kapolri, atlet berprestasi dalam
pekan olahraga provinsi (PORPROV), Tenaga Vaksinator, Pembinaan Casis, Operator Quick Wins, Pelatih Paskibraka serta Pramuka dan Operator pelaksanaan tugas penyusunan pelaporan Keuangan dalam sistem perbendaharaan dan
Anggaran Negara.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga dengan capaian ini bisa menjadi motivasi yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (humas porles Berau)

Bagikan