Follow kami di google berita

Kapal Yang Ditumpangi Bupati Kukar Karam Di Perairan Batu Dinding

A-news.id, Kutai Kartanegara – Selasa sore sekitar pukul 17:30 kapal kayu fery penyebrangan yang di tumpangi 6 rombongan bupati tiba-tiba karam di perairan kelurahan batu dinding kecamatan tenggarong kutai kartanegara.


Beruntung dalam kejadian kapal karam 6 orang di antaranya, Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah bergegas mengenakan pelampung, yang tersedia di kapal kayu fery penyeberangan.

warga sekitar dusun batu dinding, turun menggunakan perahu kecil untuk menyelamatkan 6 rombongan bupati Kutai Kartanegara.

Menurut keterangan Ismed Hasnan, kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan setkab Kutai Kartanegara menerangan 6 rombongan bupati melakukan kunjungan kerja menggunakan motor trail.

“Pak Edi Damnsyah melakukan kunjungan lapangan mulai pagi dari tenggarong sebrang ke desa bukit pariaman kecamatan muara kaman, dalam perjalanan pulang Edi Damansyah, dan rombongan menyeberang menggunakan kapal kayu fery khusus motor roda dua, dari desa tanjung batu menuju ke arah dusun batu dinding, tiba – tiba kapal bermuatan 6 orang penumpang beserta 6 motor trail oleng mengenai arus pusaran air kapal fery motor tenggelam” jelas Ismed

Sementara Ismed mengatakan, 6 penumpang yang berada di kapal fery bergegas menggunakan pelampung untuk menyelamatkan diri,

“Warga sekitar dusun batu dinding yang melihat kejadian tersebut, segera turun menggunakan perahu kecil untuk menyelamatkan 6 penumpang kapal” Kata Ismed

Untuk diketahui kondisi Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansayh dalam keadaan sehat walafiat.

Sementara itu tim BPBD Kukar langsung menuju kelokasi insiden kapal kayu fery penyeberangan di dusun batu dinding kecamatan tenggarong. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel