Follow kami di google berita

JAJARAN FORKOPIMDA BERAU ADAKAN RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN PENANGGULANGAN COVID-19

ANews, Berau – Pemerintah Daerah Kabupaten Berau Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Berau melaksanakan rapat membahas Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Penanggulangan Covid-19, di Ruang Rapat Sangalaki, Kantor Bupati Berau, Rabu (7/4) kemarin.

Rapat tersebut dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Berau, Tim Satgas Covid-19, lurah-lurah dan camat terdekat, tokoh masyarakat, tokoh agama, FKUB, Ketua MUI, dan Sebagian pengurus Masjid.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam rapat tersebut, salah satunya membahas tentang masyarakat yang masih belum melapor ke pihak tenaga Kesehatan bahwa mereka (masyarakat,red) positif covid-19.

“Banyak yang rapid test antigen positif tetapi tidak dilaporkan, dan ada juga yang kita ketahui di laboratorium tapi karena dia bukan PCR postif jadi tidak di gubris,”ujar Kepala Dinas Kesehatan Iswahyudi.

Menurut Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, sampai saat ini faktanya bahwa pasien covid-19 masih bertambah.

“Kita juga harus melihat intruksi dari kementrian, karena kita harus mengikuti pedoman dan aturan yang ada sampai saat ini,” jelasnya.

“Yang saya salut Pemerintah Kabupaten Berau menanggung semua biaya untuk pasien covid-19, bahkan yang diluar dari dampak juga ditanggung seperti bantuan sosial,”ungkapnya.

Jajaran Forkopimda berau berharap agar para masyarakat tetap mengikuti prokes dan aturan yang ada.(jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel